Bagaimana Cara Evolusi Pokemon Eevee di Game Pokemon Go

Eevee dalam dunia pokemon adalah salah satu spesies yang spesial. Dalam beberapa generasi game pokemon, Eevee tidak ditemukan di alam liar dan trainer baru bisa mendapatkannya setelah menyelesaikan sebuah misi yang hadiahnya adalah pokemon ini.



Hal lain yang membuatnya spesial adalah, Eevee yang merupakan pokemon tipe normal dapat dievolusikan menjadi pokemon dengan tipe yang berbeda (sejauh ini ada 8 tipe). Tentunya sekali eevee berevolusi dia tidak akan dapat berevolusi lagi. Namun dalam pokemon go yang saat ini baru menampilkan pokemon generasi pertama, Eevee hanya bisa dievolusikan menjadi 3 pilihan pokemon: Vaporeon (water), Jolteon (electric), dan Flareon (Fire).

Nah, Bagaimana cara mendapatkan (bukan dengan menangkap langsung) Vaporeon, Jolteon, dan Flareon di Pokemon Go? Ternyata terlebih dahulu kita harus mengganti nickname saat masih menjadi Eevee. Setelah nickname-nya diubah, pastikan kita sudah mengumpulkan 25 eevee candy agar eevee yang kita punya bisa berevolusi.


Cara Mendapatkan Vaporeon dengan Evolusi Eevee di Pokemon Go

eevee menjadi vaporeon
eevee menjadi vaporeon
Vaporeon adalah pokemon tipe air. Tipe air lebih efektif untuk melawan pokemon tipe api (fire), batu (rock) dan tanah (ground) namun lemah terhadap pokemon tipe listrik (electric) dan rumput (grass). Jika kita ingin eevee yang kita punya berevolusi menjadi Vaporeon maka gantilah nickname-nya dengan nama Rainer. Lalu dengan bermodal 25 eevee candy, mulailah evolusinya.

Cara Mendapatkan Jolteon dengan Evolusi Eevee di Pokemon Go

eevee menjadi jolteon
eevee menjadi jolteon
Ganti nama Eevee dengan nama Sparky agar berevolusi menjadi Jolteon. Jolteon adalah pokemon bertipe listrik (electric) yang unggul dalam melawan pokemon tipe air, tipe terbang dan tipe es. Dia hanya punya satu kelemahan yakni jika bertanding melawan pokemon tipe tanah. Menarik bukan?


Cara Mendapatkan Flareon dengan Evolusi Eevee di Pokemon Go

eevee menjadi flareon
eevee menjadi flareon
Flareon adalah pokemon tipe api yang unggul dalam melawan pokemon dengan tipe rumput, es, serangga, dan baja. Kelemahannya adalah jika melawan pokemon tipe air, batu dan tanah. Mengganti nickname eevee dengan nama Pyro akan menjadikannya berevolusi menjadi pokemon Flareon. 


Walaupun masih banyak menimbulkan perdebatan, namun cara ini berhasil dilakukan oleh banyak orang. Keberhasilannya jauh lebih besar jika dibandingkan dengan menggunakan metode pencocokan eevee dengan move/jurus. Semoga anda juga berhasil melakukannya. Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagaimana Cara Evolusi Pokemon Eevee di Game Pokemon Go"

Post a Comment