Akhirnya Pokemon Go Rilis Resmi di Indonesia

Sebulan telah berlalu sejak game smartphone paling fenomenal abad ini, Pokemon Go pertama kali dirilis di muka bumi. Sayang seribu sayang, pada awal peluncurannya, developer game ini tidak merilisnya untuk bisa didownload oleh semua pengguna smartphone di seluruh dunia. Di awal-awal, game ini hanya bisa didownload oleh warga Amerika dan beberapa negara di Eropa saja.

Warga dunia bagian Asia terpaksa harus menunggu tanpa kepastian yang jelas kapan game Pokemon Go rilis secara resmi di negaranya. Banyak yang tidak sabar, lalu mendownload file apk-nya atau melakukan download di google-play maupun app-store dengan menggunakan trik pengubahan lokasi akun atau GPS ke negara-negara yang sudah mendapat rilis resmi. Namun, tidak sedikit pula yang memilih bersabar menunggu rilis resminya sambil berharap Niantic mau membumihanguskan akun-akun yang "tidak sabaran" tadi.

Penantian tanpa kejelasan adalah hal yang melelahkan, butuh kesabaran ekstra untuk menjalaninya. Bagi kalian yang tetap bersabar menunggu game ini rilis resmi, khususnya bagi para calon pokemon trainer di Indonesia, hari ini (06/08/2016) adalah hari yang spesial bagi kalian. Karena pada hari ini Niantic labs selaku developer dari game ini, mengumumkan dalam web dan akun media sosial resminya bahwa game Pokemon Go sudah rilis resmi di negara-negara Asia dan Oseania. Hooray...

pokemon go rilis resmi di Indonesia
pokemon go rilis resmi di Indonesia

Kesal dengan Akun Pemain yang Terlihat Dewa karena Menggunakan Bot? Laporkan saja...

Ada rasa tidak adil sebetulnya, karena di saat kalian baru main setelah rilis resmi, pemain-pemain lain yang telah mendownload duluan saat ini sudah mencapai level yang tinggi bahkan banyak akun-akun yang levelnya ga ketulungan dewanya dengan Pokemon berCP 2k atau 3k telah menguasai gym. Jangan berkecil hati, karena biasanya yang begitu adalah akun-akun yang dibuat dan di level-up dengan bantuan bot atau akun jumper yang melakukan trik fake gps. Kalau ketemu yang begitu dan kalian merasa kesal karena kejanggalan akunnya, silahkan catat, screenshot dan laporkan akun tersebut ke niantic di halaman ini. Semoga nanti dibumihanguskan oleh niantic biar tahu rasa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akhirnya Pokemon Go Rilis Resmi di Indonesia"

Post a Comment