3 Langkah Mudah Menggunakan Whatsapp di Web

Whatsapp seperti tidak mau kalah dengan aplikasi Telegram yang pada tanggal 15 Januari 2015 lalu telah berimprovisasi dengan memudahkan para penggunanya dengan adanya aplikasi telegram untuk desktop maupun web. Dengan adanya dua fasilitas ini, aplikasi chatting Telegram yang awalnya hanya bisa digunakan di smartphone ini, kini bisa digunakan di komputer via web browser maupun aplikasi desktop yang dapat diinstall.

Pada tanggal 22 Januari 2015 lalu whatsapp meluncurkan fitur Whatsapp Web yang memungkinkan pengguna whatsapp yang telah terdaftar menikmati chatting whatsapp di Web Browser komputer. Jadi, kini Anda bisa ber-chatting ria menggunakan whatsapp di komputer Anda. 

Berikut 3 langkah mudah menggunakan whatsapp di web browser:
  1. Pastikan aplikasi whatsapp Anda sudah di update ke versi terbaru. Jika belum, silahkan update. Untuk smartphone android via bisa update via Google Play Store.
  2. Buka aplikasi Whatsapp > Menu > Whatsapp Web. Ini akan mengaktifkan kamera Anda yang nantinya akan digunakan untuk men-scan QR code.
    whatsapp web
  3. Pada komputer Anda, buka web browser dan kunjungi situs https://web.whatsapp.com/. Scan QR code yang ada di situs tersebut menggunakan smartphone Anda.

    web whatsapp
Jika kamera Anda mampu men-scan kode tersebut maka selamat! kini Anda bisa menggunakan whatsapp di web browser komputer Anda. Pastikan whatsapp di smartphone Anda tetap aktif agar whatsapp di web Anda juga aktif.

Fitur Whatsapp Web ini cocok sekali bagi mereka yang ingin mengirim pesan panjang di whatsapp atau bagi mereka yang bekerja di depan komputer yang tak ingin bolak-balik melihat smartphone-nya hanya untuk mengecek apa ada pesan terbaru di whatsappnya. 

Hmmm... Dengan fitur ini, admin-admin ODOJ bakal dimanjakan nih... hehehehe



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Langkah Mudah Menggunakan Whatsapp di Web"

Post a Comment